Selasa, 18 November 2008

Hanya berpendapat melepas bosan

sekarang lagi dikelas, lagi lagi ga ada dosen. eh,, maksudnya ga ada di kelas tapi ada di ruangannya. setelah uts hawa belajar di kelas kurang terasa nih. dari kemarin pulang awal terus. maka'y ga salah kalau tiap hari pas bangun tidur serasa hari sabtu or minggu aja. tapi..jangan terlena juga sih, kata temen kemarin ngingetin di YM. ada 2 hal yang biasanya membuat kita terlena.. yg pertama waktu luang dan yang kedua kesehatan. jadi merenung diingetin kaya gitu. ngerasa kalau selama ini belum bisa manfaatin waktu dengan baik. apalagi masalah kesehatan. salah satu sifat kepribadian seorang muslim yaitu Qowiyyul Jismi (jasmani yang kuat). kesindir lagi kan,,soalnya saya termasuk orang yang malas olahraga. waktu sma dulu masih mending setidaknya ada pelajaran penjaskes,, yah itung2 olahraga kan. ini nih jeleknya kalau orang ga suka olahraga..badan cepet capek.
balik lagi ke kelas,. pas lagi ngutak-ngatik laptop, tiba2 ada kaka tingkat yang dateng, n dia bilang minta doanya yah sekarang mau sidang. waaahh.. deg2an tuh pastinya. ga kebayang gimana perasaannya sekarang,, dag dig dug der..
yah.. mau ga mau kalau Allah ngasih umur, insya allah setaun lagi kurang lebih bulan agustus nanti, saya pun akan merasakan gimana rasanya waiting list untuk sidang TA.
tapi..sekarang aja KP juga belum. jurusan yang lain udah pada sidang KP,,eh akun mah KP aja belum.
oia..talking about KP. saya belum dapet tempat KP nih. ada mu rekomendasiin dmn??heu..
yakinlah, man jadda wa jadda, barang siapa yang bersungguh2, maka ia akan mendapat.

just all
ruang 136, Gd.Akun



dw*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar